Loading...

Viral, Keluar Dari Kerjaan Pria Ini Boyong Keluarganya Tinggal Di Hutan. Alasannya Luar Biasa!

Jika biasanya orang berbondong-bondong untuk tinggal di kota, beda lagi dengan pasangan asal Inggris ini. Dilansir dari intisari.grid.id (07/10/19), pasangan suami istri, Nick dan Costi justru muak dengan kehidupan perkotaan.



Akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan membawa lima anak mereka dari Devon, Inggis ke South Somerset, daerah tempat komunitas desa yang hidup dengan mandiri. Sekitar 14-40 hutan di daerah ini digunakan sebagai tempat tinggal bagi mereka yang sudah jenuh tinggal di kota.

"Kami telah bekerja selama beberapa tahun, ada lima anak dan keluarga sangat sibuk, saya mengalami hal yang disebut 'krisis paruh baya’. Hanya demi menghasilkan uang, kami harus melakukan persaingan sengit, namun saya merasa bersalah tentang hal itu," ujar Costi.

Rupanya banyak orang yang merasa jengah dengan gaya hidup modern dengan persaingan yang begitu sengit demi menghasilkan sesuap nasi. Di hutan tempat mereka tinggal memang jauh dari kata modern. Tapi mereka merasa nyaman.



Untuk kebutuhan sehari-harinya, mereka menanam bahan pangan sendiri. Dan sumber pendapatan mereka peroleh dari menjual produk cuka apel.

Baca juga : Ramalan Santri Soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Ini Faktanya !

Pedro Brace, salah satu penduduk di komunitas tersebut pindah dari kehidupan kota 10 tahun yang lalu dan mengatakan bahwa ritme kehidupan di hutan beda sekali.

Untuk pasangan Costi dan Nick, anak-anak mereka pun beradaptasi dengan baik. Mereka tetap menempuh pendidikan di sekolah lokal.

Dari gaya hidup mereka yang baru, mereka jadi mengerti bahwa hidup itu tidak harus mewah. Dan yang pasti, jejak karbondioksida dari tempat tinggal mereka lebih sedikit dibanding ketika mereka hidup di perkotaan. Dengan kata lain, lebih ramah lingkungan.

Wih luar biasa ya. Kalau kamu sendiri gimana, minat tinggal di hutan seperti komunitas diatas?

Sumber : intisari.grid.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral, Keluar Dari Kerjaan Pria Ini Boyong Keluarganya Tinggal Di Hutan. Alasannya Luar Biasa!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...