Loading...

Viral, Ada Bisnis Jual Beli Ketombe, Ini Faktanya !

Bisnis jual-beli ketombe dengan harga Rp 65.000 per kilogram (kg) viral di dunia maya. Bisnis yang dijual dengan jargon 'Tidak Usah Keramas, Kami Siap Jemput Ketombe Anda' itu menjadi buah bibir.






Benarkah ada bisnis jual-beli ketombe tersebut?

Khoirul Anam, pria yang mencetuskan 'bisnis' tersebut membeberkan faktanya. Ia mengatakan, hal itu hanyalah hiburan semata, tidak benar-benar dijalankan.
"Lokasinya di Magelang. Tapi itu hanya buat hiburan, buat dokumen, nggak benaran," kata Khoirul yang berprofesi sebagai content creator kepada detikcom, Sabtu (12/10/2019).
 Dengan gelak tawanya ia menyatakan, tak ada yang mau membeli jika bisnis tersebut benar ia jalankan.

"Ya nggak benar, kalau benaran ya siapa yang mau beli?" ujar dia terkekeh.

Khoirul menuturkan, dirinya memang kerap kali membuat konten-konten 'unik' seperti bisnis ketombe tersebut. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai seniman foto 'nyeleneh'.

"Saya memang sering membuat foto-foto seperti itu, buat dokumen, saya posting di Facebook," ucap Khoirul.
Khoirul mengungkapkan, dirinya sendirilah yang menata lokasi bisnis ketombe tersebut. Namun, setelah didokumentasikan, 'warung ketombe' palsu itu langsung dibongkar.



"Saya pasang, foto, terus langsung copot. Saya bikin sendiri. Sebelumnya yang jasa melupakan mantan kan juga saya, ya terus bikin yang ketombe ini," terang Khoirul.

Kata dia, hampir 1.000 orang sudah menanyakan ide uniknya ini. Sebab, ia memang memasang langsung nomor telepon pribadinya dalam foto yang viral tersebut.

"Tapi itu yang nanya banyak, hampir 1.000. Tapi intinya hanya buat hiburan," tutupnya.

Sumber: detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral, Ada Bisnis Jual Beli Ketombe, Ini Faktanya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...