Loading...

Cara Mengatasi Kaki Yang Pecah - Pecah

Di musim kemarau seperti ini kaki pecah pecah sudah menjadi hal yang biasa, tetapi bagi seorang perempuan tentu memiliki rasa malu saat memakai sandal karena kaki yang pecah bisa terlihat berbeda dengan lelaki yang sedikit cuek.



Bahkan masalah ini bisa dialami oleh siapa saja bahkan anak anak sekalipun, walau masalah ini bukan masalah yang serius tetap saja masalah ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan bahkan di beberapa kasus bisa menyebabkan rasa sakit.

Jangan tunggu sampai parah baru kamu obati, bagi kamu yang mengalami hal ini bisa langsung melakukan perawatan di rumah, dan adab beberapa bahan alami yang bisa di gunakan sebagai obat diantaranya :

1. Minyak kelapa
Minyak kelapa sudah sering kita dengar sebagai bahan obat untuk kulit kering , eksim dan psoriasis, dengan minyak kelapa maka kulit bisa mempertahankan kelembapannya, untuk menggunakannya sebaiknya kaki di rendam terlebih dahulu. sifat anti inflamasi dan antimikroba dari minyak ini bisa mengatasi kulit kaki pecah pecah yang rentan terhadap pendarahan dan infeksi.

Baca juga : Manfaat Terong Untuk Wanita!

2. Madu
Madu bisa berguna untuk mengatasi kulit pecah pecah, dan madu juga memiliki sifat antimikroba dan bakteri yang mampu membantu menyembuhkan dan membersihkan luka, serta melembabkan kulit tapi kamu harus ingat gunakan madu yang asli, ya.

3. Shea Butter
Shea Butter merupakan bahan alami yang memiliki sifat pelembab dan menyembuhkan , bahan ini mengandung vitamin A dan E serta lemak yang menjadikannya bahan pelembab kulit yang sangat baik digunakan. karena minyak yang terkandung didalamnya bisa diserap dengan baik oleh kulit, sehingga mampu dengan lebih cepat mengatasi kulit pecah pecah.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya.

Sumber referensi : parenting.orami.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Kaki Yang Pecah - Pecah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...