Loading...

Hidup Adalah Perjuangan!

Perjalanan hidup tak selalu mulus. Jalan yang dilalui kadang terjal dan berliku bahkan penuh kerikil-kerikil tajam. Semua itu adalah ujian hidup yang mau tidak mau, suka tidak suka, harus dihadapi dan diselesaikan. Dari sinilah muncul sebuah ungkapan bahwa "HIDUP ADALAH PERJUANGAN."
Ya. Memang hidup adalah perjuangan yang harus dilewati dengan semangat juang. Kita harus mempersiapkan diri menghadapi kesulitan demi kesulitan hidup yang pasti datang.



Hidup adalah perjuangan yang tiada henti. Setiap perjalanan akan menghadirkan tantangan demi tantangan baru yang harus dilewati. Saat kamu mencapai puncak sebuah gunung maka akan ada gunung lain yang lebih tinggi. Begitulah perjuangan hidup yang harus dilewati.

Baca juga : Menggetarkan, Kisah Ini Membuktikan Bahwa Kesabaran Adalah Sikap Terbaik Untuk Menghadapi Ujian

Tetaplah jadi pejuang meskipun belum menjadi pemenang. Jangan mau jadi pecundang dengan berhenti berjuang. Berjuanglah terus sebab perjuanganmu tak akan pernah sia-sia.

Berjuanglah hingga kematian datang. Berjuanglah hingga titik darah penghabisan. Dengan perjuangan, engkau akan senantiasa dalam kebahagiaan, senyuman. Selama nafas masih di kandung badan, selama itu perjuangan harus tetap dilanjutkan.

Baca juga : Kisah Inspiratif Seorang Anak Yang Berjiwa Besar Didalam Keadaan Fisik Yang Tidak Sempurna.

Hidup adalah pilihan. Apakah kamu ingin diam atau terus bergerak dan berjuang. Maka pilihlah untuk bergerak dan berjuang. Jangan memilih diam. Tentukan arah tujuan dan lekaslah berjalan untuk mencapainya.

Jangan pernah berhenti berjuang. Teruslah berjalan dan hadapi segala kesulitan dan rintangan yang menghadang. Jadilah pemenang atau pejuang dan jangan menjadi PECUNDANG. Salam membaca dan salam inspirasi!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hidup Adalah Perjuangan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...