Loading...

Kisah Jenazah Wanita yang Wangi Setelah Meninggal Sambil Memeluk Al-Qur’an

Seluruh orang tentu mau wafat dalam kondisi husnul khotimah. tetapi, tidak seluruh orang dapat wafat dalam kondisi baik tersebut. Cuma orang – orang opsi aja yang dapat wafat secara husnul khotimah.



Bisa jadi kalian pula salah satu orang yang mau wafat secara khusnul khotimah. Bila iya, kalian dapat membaca cerita yang satu ini tentang seseorang perempuan yang menawan jelita wafat sembari memegang al – quran dan juga badannya keluarkan bau yang amat wangi.

Perempuan itu bernama hasna. dia merupakan anak dari pendamping yang kaya raya. Tetapi, walaupun hidup dalam kekayaan, bapak dan juga ibunya tidak sempat mencermati hasna, terlebih lagi hasna tidak sempat dianjurkan tentang ilmu agama.

Baca juga : Kisah Inspiratif Tentang Kejujuran Yang Membawa Berkah

Jadilah hasna berkembang bagaikan anak yang leluasa tanpa terdapat larangan. dia juga keseringan menghabiskan waktu berbarengan sahabatnya karna bapak dan juga ibunya padat jadwal bekerja.

Sampai kesimpulannya, hasna berbarengan dengan sahabat prianya berangkat ke rumah sahabat wanitanya buat main – main. Karena dikala itu orangtua temanya tersebut lagi tidak terdapat di rumah sampai – sampai mereka dengan leluasa melaksanakan apa juga di rumah tersebut.

Kemudian, sahabat hasna yang menggambarkan owner rumah tempat mereka berkumpul mengajak seseorang laki – laki ke kamarnya. Dia juga mengajak hasna buat mengenakan kamar yang satunya berbarengan sahabat laki – laki yang yang lain. tetapi, hasna tidak menuruti perkataan temannya itu.

Selang beberapa lama, sahabat hasna itu berteriak memanggil hasna. hasna juga dengan kilat masuk ke kamar, dan juga didapatinya lah temannya lagi telanjang berbarengan sahabat prianya itu tengah berhubungan se*ks.

Sahabat wanita hasna tersebut mengerang karna keenakan. hasna juga langsung berteriak “beraninya kalian berbuat itu! ”. sehabis itu hasna langsung berlari ke luar dan juga kembali ke rumah.

Baca juga : Kisah Inspiratif Seorang Anak Yang Berjiwa Besar Didalam Keadaan Fisik Yang Tidak Sempurna.

Hingga di rumah hasna terus merenung dan juga keseringan suka menyendiri. Hasna jadi terus terasa risau dan juga tiap mendengar suara adzan hati hasna serupa tergerak buat sholat. Untungnya di rumah hasna terdapat satu mukenah dan juga sajadah sisa neneknya yang sempat menginap di rumahnya. hasna juga sholat dan juga sembari meneteskan air mata.

Hati hasna dikala itu terasa amat tenang dan juga aman. hasna juga mulai teringat bila pamannya itu merupakan seseorang yang pintar agama. Dia juga bernazar buat memohon dianjurkan agama oleh pamannya. Pamannya dengan bahagia hati menerima hasna yang mau belajar agama. Hasna juga dianjurkan berwudhu, sholat dan juga mengaji.

Sehabis ketahui mengaji, hasna mulai mau menghafalkan al – quran serupa pamannya. Dia juga bertanya kepada pamanya berapa lama buat dapat menghafalkan al – quran. Pamannya menanggapi 5 tahun. Hasna juga berpikir apakah umurnya hingga sampai 5 tahun ke depan. Dia juga mulai berniat buat menghafalkan al – quran secepatnya.

Dan benar aja, berkat tekadnya yang kokoh, cuma perlu waktu 3 bulan aja hasna sudah dapat menghafalkan 30 juz al – quran.

dalam waktu 3 bulan hasna sudah dapat jadi penghafal al – quran. tetapi, umurnya tidak lama sehabis dia sukses menghafal al – quran. Dia ditemui wafat dunia pada dikala lagi membaca al – quran didalam kamarnya. dia wafat sembari memeluk al – quran.

Baca juga : Kisah Inspiratif Tentang Sedekah Membawa Berkah Yang Luar Biasa.

Tidak cuma itu, dikala badannya dimandikan dan juga disholatkan. Bau wanginya terus tercium dari jenazah hasna. Keluarga hasna juga terasa amat ketiadaan hasna.

Tetapi, bau wangi dari jasad hasna membikin seluruh orang terasa kagum pada perempuan menawan yang sukses bertaubat saat sebelum ajal menjemputnya.

Semoga kisah diatas bisa menjadi renungan kita semua agar kita selalu berada di jalan-NYA dan kelak di panggil oleh-NYA dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin.

( sumber: banyakbaca. com )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Jenazah Wanita yang Wangi Setelah Meninggal Sambil Memeluk Al-Qur’an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...