Loading...

Lakukanlah Semua Pekerjaanmu Dengan Ikhlas

Jangan pernah mengeluh karena kamu mendapatkan pekerjaan tambahan, pekerjaan yang berat dan membuat kamu pusing seharian, bersabarlah dan lakukan segala halnya dengan ikhlas.



Setiap hal yang kita kerjakan dengan ikhlas akan menjadi sebuah ladang pahala untuk kita, itu semua juga akan melancarkan kehidupan kita serta memberikan kebaikan pula pada hidup kita.

Jika kamu masih mengeluhkan hal-hal kecil kamu perlu lebih bersyukur atas nikmat tuhan yang sudah ia titipkan sampai hari ini untukmu, karena banyak orang diluar sana yang membutuhkannya bahkan banyak orang yang ingin menjadi seseorang sepertimu.

Tak ada gunanya memberikan banyak komentar untuk setiap pekerjaan orang lain itu hanya akan membuat orang lain berkecil hati bahkan tidak ingin mendengar setiap ucapanmu itu, berusahalah sendiri dan berikan yang terbaik pada setiap apa yang kamu sudah jalani.

Baca juga : Menggetarkan, Kisah Ini Membuktikan Bahwa Kesabaran Adalah Sikap Terbaik Untuk Menghadapi Ujian

Saya dan kamu sama-sama sedang belajar untuk menjadi orang yang baik disetiap harinya karena menjadi baik adalah kewajiban setiap orang yang ingin mendapatkan ridho dari tuhan dan ikhlas disetiap langkahnya akan membawa sebuah kebaikan.

Jika kamu masih bingung harus memulainya darimana, kamu harus memulai semua itu dari dirimu sendiri terlebih dahulu lalu kamu bisa terapkan dikehidupan sosialmu dan memberikan contoh kepada orang lain karena tanpa kamu bilang kamu sedang memberi contoh pasti orang disekitarmu selalu memperhatikan gerak dan gerikmu yang patut dicontoh itu dan dengan demikin mereka pun akan mengikuti jejak baik mu untuk dirinya sendiri.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber : Kembang_Goyang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukanlah Semua Pekerjaanmu Dengan Ikhlas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah 1

Loading...
Loading...